IND | ENG
RTB Day Jakarta 2019

Managing Director Southeast Asia RTB House Chandra Kuncara saat memberi sambutan dalam RTB Day 2019 bertajuk "Deep Learning" di Jakarta, Rabu (18 September 2019).

RTB Day Jakarta 2019
Fotografer : Faisal Hafis Diposting : Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Real-Time Bidding (RTB) House, perusahaan penyedia teknologi pemasaran canggih untuk perusahaan e-commerce, menggelar RTB Day 2019 bertajuk "Deep Learning" di Jakarta, Rabu (18 September 2019). RTB Day merupakan acara diskusi yang membahas tentang tren terbaru di bidang program, display advertising, evolusi industri periklanan, tantangan yang dihadapi hingga teknologi yang dipilih.

RTB Day 2019 juga mengadakan sesi panel diskusi "The Future of The Tourism Industry" dan "The Future of E-Commerce" dengan pembicara VP of Marketing Fabelio Nelsen Liu, Senior Performance Advertising Analyst Blibli Sandy Lamond Kusuma, Head of Marketing Solutions Lazada Astrid Utari dan lainnya.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa ahli dan pembicara dari perusahaan teknologi di Indonesia, antara lain Gojek, Tokopedia, Traveloka, Appsflyer, Shopee, Bukalapak, Blibli dan lainnya untuk berbagi pengetahuan dan menjalin jaringan.

Share:

BACA JUGA
Demokratisasi AI dan Privasi
Seni Menjaga Identitas Non-Manusia
Luncurkan Markas Aceh, Wamen Nezar Dorong Lahirnya Start Up Digital Baru
Awas, Serangan Phishing Baru Kirimkan Keylogger yang Disamarkan sebagai Bank Payment Notice
Wujudkan Visi Indonesia Digital 2045, Pemerintah Dorong Riset Ekonomi Digital